Tips Membuat Email Marketing Yang Akan Dibaca Konsumen

image

PropertiNews.id, Tangerang - Tidak jarang Anda menemukan email marketing yang telah dibuat dan dikirim kepada audiens tidak mendapat respon yang baik. Bahkan sering kali email Anda tidak dibuka oleh audiens.
Hal ini merupakan permasalahan yang sering dialami oleh hampir semua tim marketing. Membuat orang membuka dan membaca email adalah sesuatu yang menantang.
Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membuat kampanye email marketing Anda untuk menjadi efektif dan direspon oleh para audiens. Pelajari beberapa tahapan berikut ini:
1. Jangan Membahas Mengenai Pendaftaran
Hindari pembicaraan mengenai subscriber dan buat email yang terlihat Anda seakan-akan sedang mengirim email hanya kepada satu orang saja. Hal ini secara singkat akan membuat email Anda lebih personal.
2. Jangan Membuang Waktu Orang Lain
Buat email marketing yang berguna bagi setiap penerima. Tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk membaca email yang berisi informasi panjang.
3. Buat Email Yang Bermanfaat
Sebagai lanjutan dari poin sebelumnya, Anda harus membuat dan mengirim email bukan hanya pada saat Anda memerlukan sesuatu dari audiens. Buat dan jadikan email Anda berguna, ramah dan “bersikap” seperti teman. Anda bisa memanfaatkan berbagai tool email marketing yang bisa digunakan secara gratis.
4. Gunakan Nama Asli
Sertakan nama dan jabatan Anda di dalam email agar lebih personal.
5. Dapat Dipercaya
Biarkan orang lain tahu apa yang bisa mereka harapkan dan dapatkan dari Anda. Berikan alasan yang jelas mengapa audiens harus menjadi subscriber dan menerima email Anda. (IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo