PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Covid-19 menimbulkan kebiasaan baru dimasyarakat yakni terminimalisirnya interaksi secara langsung untuk menghindari penularan virus, dan saat ini masyarakat mengandalkan penggunaan sarana sosial digital, termasuk transaksi digital. Atas alasan itulah Sinar Mas Land (SML) termotivasi untuk menghadirkan aplikasi smartphone yakni OneSmile, yang dirancang untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City.
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur billing, untuk melihat detail informasi tagihan, serta ke depannya dapat melakukan transaksi langsung pembayaran Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) dan tagihan air.
Tak hanya itu, terdapat pula fitur loyalty program dimana masyarakat dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan dan dapat ditukarkan dengan sejumlah merchant di BSD City.
Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menjelaskan, kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam beraktivitas secara digital.
“Aplikasi OneSmile diharapkan dapat mempermudah aktivitas warga BSD City, baik yang tinggal di hunian yang berupa rumah tapak, unit apartemen, dan ruko yang telah terbangun. Warga dapat menikmati berbagai informasi yang akurat hingga pengembangan bisnis dengan mempertemukan penjual dan pembeli potensial di kawasan BSD City” kata Mulyani.
OneSmile sebagai salah satu produk digital dari Sinar Mas Land akan membuat transaksi offline dan online di dalam ekosistem BSD City menjadi lebih terintegrasi. Aplikasi ini juga sudah dapat diunduh melalui App Store maupun Google Store.
Kecanggihan yang ada pada aplikasi ini merupakan upaya dari Sinar Mas Land dalam mentransformasi BSD City sebagai the first integrated smart digital city di Indoneisa, (ZH)