Ronaldo Ubah Hotel Mewahnya Jadi Rumah Sakit Khusus Pasien Corona

image

PropertiNews.id, Tangerang – Siapa yang tak kenal dengan pesepak bola kondang, Chirstiano Ronaldo. Superstar Juventus ini kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Dengan meluasnya wabah COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona, Ronaldo rela mengubah semua hotel mewahnya menjadi rumah sakit khusus pasien corona.

Melansir dari Marca, keputusan tersebut Ronaldo ambil secara dadakan. Bahkan, ia akan menggratiskan segala macam biaya pasien yang mengidap virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut. Tidak hanya itu, pemain sepak bola asal Portugal ini juga siap menggaji para staf dan dokter yang akan bekerja untuknya.

Lewat akun instagramnya, Ronaldo hanya menegaskan bahwa virus corona saat ini menyebabkan situasi sulit di seluruh dunia. Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti saran dari pemerintah dan organisasi kesehartan dunia, WHO.

“Saya berbicara hari ini bukan sebagai seorang pesepakbola melainkan sebagai seorang anak, ayah, dan seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terkini yang memperngaruhi seluruh dunia” kata Ronaldo.

Baca Juga : Pemerintah Singapura Resmi Tutup Sementara 70 Mesjid di Negaranya untuk Cegah Corona

Salah satu hotel yang dipastikan akan menjadi rumah sakit besar secara dadakan ialah Pestana CR7 Funchal yang terletak di Portgal. Memiliki jumlah 49 kamar, hotel minimalis Ronaldo ini dikenal karena kemewahannya setara bintang lima.

Ronaldo saat ini sedang berada di Portugal utuk mendampingi ibunya yang beberapa waktu lalu terserang penyakit. Ia meninggalkan Italia sebelum ada pengumuman bahwa rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani positif terpapar COVID-19.

Bahkan, Liga sepak bola di Portugal juga telah dihentikan menyusul kasus infeksi virus corona yang telah mencapai lebih dari 100. Atas alasan itulah Ronaldo melakukan tindakan sosial untuk mengubah sementara hotelnya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo