PropertiNews.id, Tangerang – PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang dari Megaproyek Meikarta memberikan kemudahan bagi konsumen di tengah pandemi dengan meluncurkan customer portal di website Meikarta. Portal ini adalah inovasi untuk masyarakat yang ingin menakses informasi unit program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian, serta pembelian secara online.
Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono dalam keterangan tertulisnaya mengatakan dengan dibuatnya inovasi ini, menjadi salah satu kunci strategis Meikarta yang merupakan salah satu developer yang sukses dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini.
“Kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini”, kata Lilies.
Diluncurkannya platform digital ini juga sebagai respon dari adanya prediksi bahwa industri properti akan bangkit pada tahun ini melalui pembebasan PPN dan penurunan suku bunga acuan.
“Merespon hal tersebut, kami tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti guna memudahkan masyarakat dalam membeli apartemen impiannya di Meikarta”, lanjut Lilies.
Berbagai informasi mendetail tersedia dalam portal digital ini. Mulai dari informasi terkait progress pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales.
Di dalam website Meikarta, konsumen juga dapat menemukan jenis properti yang paling sesuai dengan kebutuhan. Website ini bisa diakses melalui browser yang ada di laptop, desktop, maupun smartphone. Hal ini tentu menjadi Langkah inovatif untuk mempermudah pengalaman pencarian dan pembelian hunian di Meikarta. (ZH)