PropertiNews.id, Tangerang – Pada kurtal pertama 2021 ini, Ciputra International di Puri Kembangan, Jakarta Barat akan meluncurkan fasilitas baru yang akan menopang aktivitas hunian dan perkantoran. Adapun fasilitas tersebut adalah kebutuhan area komersial dengan konsep F&B (Food & Beverage).
General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya mengatakan bahwa saat ini beberapa merk ternama telah siap untuk melakukan nota kesepahaman untuk mengembangkan bisnis kuliner dan pasar swalayan di kawasan Ciputra International.
“Saat ini seperti McDonald hanya selangkah lagi untuk mendirikan gerainya di kawasan Ciputra International. Selain itu, ada beberapa lagi brand ternama lainnya. Ini akan menaikkan nilai kawasan Ciputra International karena fasilitas kian lengkap”, kata Raditya.
Tak hanya itu, area office dengan konsep start up juga akan banyak ditawarkan oleh Ciputra International. Saat ini tower office sudah berdiri, yaitu Tokopedia Tower dan Propan Tower. Dua perusahaan besar dengan bidang yang berbeda ini menandakan kepercayaan mekera kepada Ciputra International dalam menajalankan roda bisnisnya.
Adapun factor lokasi yang strategis juga tentu saja menjadi daya tarik bagi perusahaan skala nasional untuk menjalankan bisnis di kawasan ini.
Ciputra International ini dikembangkan di atas lahan seluas 7,4 hektar dengan mengusung konsep mixed use development. Di dalamnya terdapat enam menara perkantoran, tiga menara apartemen, dan satu menara hotel.
Untuk penjualan sendiri, Raditya mengatakan bahwa memasuki awal 2021 penjualan proyek Ciputra International masih tetap eksis walau pandemi Covid-19 belum selesai.
Kreativitas pemasaran yang dilakukan oleh manajemen mampu mendongkrak penjualan. Misalnya penjualan unit apartemen Tower San Fransisco saat ini fokus pada pemasaran unit satu kamar tidur dan dua kamar tidur dengan harga mulai Rp1 miliaran, sedangkan unit studio yang merupakan unit terkecil sudah habis terjual. (ZH)