AREBI The Biggest Real Estate Summit in 2016

image

PropertiNews.id, Tangerang - Setelah sukses menggelar acara serupa tahun lalu, AREBI kembali menggelar salah satu event terbesar untuk property agent, professional property marketer, dan seluruh professional yang bergerak di bisnis properti yakni AREBI The Biggest Real Estate Summit in 2016.


Acara ini akan menjadi wadah bagi para pelaku bisnis properti dari seluruh Indonesia untuk saling bertemu, berdiskusi, dan berbagi ilmu terkait perkembangan sektor properti dalam negeri saat ini.

Mengangkat tema Property Marketing Technology, acara ini tidak hanya dihadiri oleh property developer dan broker saja, namun  juga komunitas-komunitas yang bergelut di bidang IT, dimana akan digelar talk show yang akan membahas tentang peran teknologi dalam mendukung, meningkatkan, atau bahkan mengubah cara kerja industri properti saat ini.



Dalam talk show nantinya dari pihak property developer akan diwakili oleh Ilham Akbar Habibie (Pollux Habibie International), Ishak Chandra (Managing Director Sinarmas Land) dan Taufik Hidayat (PP Properti). Sementara dari komunitas IT akan diwakili Andy Zain (CEO Kejora), Beny Saputro (CEO &Founder Nataproperty), Johan Syah (Pazpo), Wasudewan (GM Rumah.com), dan Ignatius Untung (GM Rumah123).

Selain dihadiri oleh ratusan anggota AREBI, acara ini juga diperkirakan akan dihadiri lebih dari 1.500 tamu yang terdiri dari broker, developer, hingga para professional yang bergelut di bidang IT dan properti bertempat di The Ballroom, Emporium Pluit Mall 9th Floor.

AREBI The Biggest Real Estate Summit in 2016 menjadi acara yang akan memberikan informasi-informasi menarik seputar bisnis properti dan relasinya dengan teknologi, demi menjawab tantangan-tantangan yang akan dihadapi tahun 2017 mendatang. Tidak hanya 'menyumbang' guest speaker saja, Nataproperty juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengenal lebih jauh Nataproperty dengan mengunjungi booth Nataproperty.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo