PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengoptimalkan pemasaran digital untuk tetap adaptif. Strategi pemasaran digital ini salah satunya diterapkan pada penjualan unit ACP yakni LRT City Tebet – The Premiere MTH.
Direktur Pemasaran Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza menjelaskan, bentuk digitalisasi berfokus pada optimalisasi untuk meningkatkan penjualan, seperti menggunakan iklan digital. LRT City Tebet – The Premiere MTH juga berkolaborasi dengan platform digital untuk menarik calon konsumen, serta memaksimalkan experience dengan memperlihatkan show unit 3D agar mudah diakses oleh konsumen loyal dan calon konsumen.
“LRT City Tebet – The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi dalam penjualan unitnya”, kata Indra dalam keterangan tertulis.
Sementara Project Director LRT City Tebet – The Premiere MTH Aan Susanto mengatakan, proyek hunian ini mengedepankan konsep ‘Life and Lifestyle’ merujuk pada kawasan nyaman dengan hadirnya apartemen, perkantoran, dan area komersil.
Konsep ‘Lifestyle’ merupakan upaya LRT City Tebet – The Premiere MTH dalam mendukung komunitas urban dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi pekerja, berkreasi, dan berolahraga.
LRT City Tebet – The Premiere MTH juga mengakomodir kebutuhan penghuni menuju transportasi massal. Penghuni bisa berjalan kaki tiga menit menuju Stasiun LRT Cikoko, juga menuju Stasiun KRL Cawang dan Halte Transjakarta Cikoko.
Pengembang juga menyediakan fasilitas internet dan stop kontak di area publik bagi penghuni yang bekerja dari rumah (WFH). Tersedia pula fasilitas untuk aplikasi berbelanja dan bertransaksi tanpa harus keluar apartemen dengan penerimaan barang yang memenuhi standar kesehatan. (ZH)