PropertiNews.id, Tangerang – Berbicara soal properti, dewasa ini kian marak investor-investor mulai melirik bisnis properti yang dikenal memiliki keuntungan berlipat dan memiliki jangka waktu yang lama. Untuk memasarkan
bisnis properti Anda di jaman sekarang ini bukanlah perkara yang sulit. Dengan keberadaan internet akan mendukung perkembangan bisnis properti Anda.
Sebelum Anda mulai terjun memasarkan properti Anda ke ranah
digital marketing yang mana berarti memasarkan properti Anda secara digital atau online, Anda perlu memiliki konsep dan strategi untuk memasarkan bisnis properti Anda agar tetap berjalan dan semakin berkembang pesat.
Gunakan Media Sosial
Di era serba digital ini tentunya dirasa kurang lengkap jika tidak memasarkan properti secara online. Apalagi hanya mengandalkan modal brosur dan menyebarkan di berbagai titik keramaian dengan tenaga sales. Nah, dengan memanfaatkan media sosial, Anda dapat menargetkan secara rinci target pasar sesuai dengan usia dan perilaku pasar yang diinginkan tanpa mengerahkan banyak tenaga sales. Terlebih, sekarang ini sudah tersedia Facebook Ads, Instagram Ads, dan GoogleAds, di mana jumlah pengguna ketiga aplikasi media sosial tersebut sudah sangat banyak.
Content MarketingMemasarkan properti dengan memanfaatkan tulisan artikel pada blog dan mengulas tentang properti Anda, tentunya sangat mempengaruhi pada perkembangan bisnis properti yang dipasarkan secara digital. Misalkan, Anda ingin menjual properti di daerah Tangerang, maka agen dan investor bisa membuat artikel yang menarik dengan menonjolkan berbagai keuntungannya tinggal di daerah Tangerang. Lalu sisipkan informasi tentang properti yang akan dijual dan publikasikan ke berbagai
blog dengan view rate yang tinggi.
Gunakan SEO (Search Engine Optimization)
Seo ialah proses untuk mempengaruhi tingkat visibilitas dari sebuah situs web di hasil pencarian alami(pencarian tak-terbayar/pencarian non iklan) dari sebuah mesin pencari. Maksudnya, ketika para pengguna internet mencari sesuatu seperti properti dengan berbagai keyword, situs web dari bisnis properti Anda akan muncul di halaman pertama. Mengingat perilaku masyarakat masa kini yang mencari informasi di internet terlebih dahulu sebelum membeli.
Virtual Reality
Teknologi terbaru yang memungkinkan untuk berinteraksi dengan objek imajinasi dengan menggunakan komputer yang akan membawa ke dalam suasana 3-Dimensi seakan-akan terlihat nyata. Dengan menggunakan teknologi ini, pembeli bisa melihat gambaran proyek secara langsung dibandingkan hanya dengan melihat brosur.
Konsep-konsep tersebut bisa menjadi acuan untuk memasarkan properti secara digital sehingga mampu bersaing merebut hati pasar. Kabar baiknya, semua konsep yang dibajarkan di atas tersedia lengkap di produk Nataproperti dengan menawarkan "15in1 Digital Marketing Services".
Semua kebutuhan untuk memasarkan produk secara online sudah tercakup di dalamnya bahkan Nata Digital Marketing memberikan banyak bonus yang dapat lebih memaksimalkan hasil output-nya.(ES)
Informasi selengkapnya, klilk
di sini.