Kenalan yuk, 15 keuntungan Digital Marketing Nata PropTech

image

PropertiNews.id, Tangerang – Ini saatnya bagi Anda untuk memasarkan dan mengembangkan bisnis properti secara digital marketing. Di jaman era digital ini bahkan sangat mudah untuk memperluas bisnis properti Anda. Seperti contohnya, SEO, Content Marketing, dan sebagainya.

Salah satunya ialah produk dari Nataproperty Tech. Di sini Nata PropTech bertugas untuk memberikan solusi bagi developer properti untuk menjangkau para calon konsumennya melalui digital marketing. Selain itu, Nata PropTech akan mengelola sales activity dan menjadi partner yang komprehensif.

Nataproperty menawarkan 15 keuntungan bagi developer properti yang bekerja sama dengan Nata PropTech untuk memperluas jangkauan pasar. Terlebih dengan biaya yang relatif murah dan memberikan hasil yang lebih meyakinkan. Produk ini  disebut dengan 15in1 Digital Marketing services.

Developer properti yang menggunakan produk unggulan ini akan merasakan banyak manfaat dan bonus-bonus yang akan diterima. Apalagi bagi Anda, khususnya developer properti yang kesulitas menjangkau akses calon konsumen di dunia media sosial. Di sinilah peran Nata digital marketing yang akan membantu menjangkau para calon konsumen dengan cara menggunakan jasa iklan baik itu Facebook, Instagram, atau Google. Sehingga, ini sangat membantu dalam peningkatan penjualan mengingat sudah banyak sekali pengguna internet masa kini.

Berikut inilah 15 keuntungan Digital Marketing Services:


1. As a Digital Marketing Specialist
2. Online Optimization
3. Create Website
4. Manage Website
5. Dedicated Provate Cloud Server
6. Content Copy Writing
7. Manage Social Media
8. Social Media Plan
9. Advertising Fee Transparency
10. Digital Advertising Design
11. Online Advertising (PPC)
12. Social Media Design
13. Event LIVE Report
14. Event Video Production
15. 360° View Show Unit

Nah, dari 15 keuntungan yang didapatkan beserta bonus-bonus yang diperoleh oleh developer, tentu tidak akan ditawarkan oleh vendor lain. Karena hanya di Nata PropTech yang menyediakan liputan Live saat acara developer berlangsung, pembuatan video liputan yang exclusive, dan Video 360° View Show Unit untuk semua tampilan unit vendor yang ada. Semua diberikan Gratis, tanpa ada tambahan biaya lagi. Liputan Live event diberikan 1x dalam sebulan untuk acara developer.

Ditambah lagi dengan adanya pengelolaan media sosial untuk meningkatkan follower atau calon konsumen di mana sudah kita ketahui bahwa sudah banyak oang yang kini mencari atau membeli hunian atau properti dari media sosial. Selain itu berfungsi juga dapat menghapus komentar-komentar yang dianggap spam.

Biaya iklan yang digunakan untuk media sosial akan diatur dan dilaporkan secara transaran kepada developer dan ini salah satunya untuk meningkakan kepercayaan dari developer. Apalagi tim Nata Digital Marketing juga akan mendesain Digital Advertising yang dalam bentuk video, gif, image yang jauh lebih menarik.(ES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo