Gaet Lebih Banyak Calon Pembeli Properti dengan Pemasaran Lewat Digital

image

PropertiNews.id, Tangerang –  Semakin meningkatnya pertumbuhan industri e-commerce akhir-akhir ini berdampak juga pada metode pemasaran yang terbaru, terlebih untuk memasarkan proyek properti. Kini, memasarkan produk properti tidak hanya membutuhkan metode konvensional berupa brosur dan spanduk. Dengan kecanggihan teknologi terbaru dan dibantu dengan koneksi internet, pemasaran produk dapat dilakukan dengan cara digital agar dapat terus bersaing.

Dalam memasarkan produk secara online tentunya membutuhkan beberapa cara untuk memperkenalkan produk yang kita jual di internet. Jika produk kita telah dikenal tentunya akan sangat mudah memasarkannya kepada calon pembeli.

Pada dasarnya memang produk properti seperti apartemen, rumah, ataupun ruko ini lebih enak dilihat secara langsung. Namun, karena kesibukan sang calon konsumen dan lokasi properti yang jauh untuk melakukan review. Dengan adanya pemasaran secara digital ini tentunya dapat membantu konsumen untuk berhubungan langsung dengan agen pemasar properti melalui aplikasi chating tertentu. Sehingga nantinya konsumen dapat menganalisa properti yang dia inginkan hanya dengan smartphone maupun komputer atau laptop mereka sebelum langsung datang dan membeli produk properti yang mereka inginkan.


Namun, jika Anda belum mengetahui bagaimana cara memperkenalkan produk properti Anda untuk menggaet lebih banyak calon pembeli properti Anda, berikut ini terdapat beberapa strategi yang sangat efektif yang bisa Anda terapkan:

1. Tentukan target pasar
Pertama-tama hal yang dapat kita lakukan yaitu menentukan target dari properti yang akan Anda jual. Tentukan siapa sasaran Anda, apakah keluarga muda, eksekutif muda atau pekerja kantoran. Dengan menentukan sasaran terlebih dahulu maka proyek yang Anda miliki akan lebih tertarget.

2. Membangun website
Langkah kedua Anda bisa membangun website. Pada website ini Anda bisa menuliskan deskripsi mengenai produk properti yang Anda jual, sehingga pelanggan nantinya akan mengenal properti Anda melalui artikel yang Anda buat di website tersebut. Website sendiri akan menjadi wadah antara usaha Anda dengan calon pelanggan. Mereka bisa mengenal produk yang Anda tawarkan melalui website. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam melakukan pemasaran proyek properi Anda.

3. Membuat rencana pemasaran
Setelah memiliki website, pikirkan bagaimana cara harus dilakukan agar website bisa diketahui oleh banyak orang. Untuk membuat rencana tersebut kita bisa meminta bantuan dari marketing yang handal serta developer dan designer yang dapat memerbaiki tampilan dari website proyek properti Anda. Selain itu, penggunaan sosial media juga bisa membantu Anda memasarkan produk properti Anda. Dan jangan lupa untuk mencantumkan alamat website Anda di akun media sosial resmi Anda ya! (SU)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo